Senin, 01 April 2013

Wawancara Game POINT BLANK




            Game atau permainan memang banyak digandrungi banyak kalangan, dari anak-anak hingga dewasa suka akan game, terlebih lagi yang namanya "Game Online". Di indonesia berbisnis game online atau yang memainkannya sangatlah banyak, bisa kita lihat di sekililing kita menjamurnya warnet-warnet yang menyediakan fasilitas internet sekaligus game online rata-rata yang datang 80% nya adalah untuk bermain game sedangkan sisanya hanya sekedar browsing-browsing internet.

            Ngomong-ngomong tentang game yang satu ini "POINT BLANK" mungkin anda pasti suka mendengarnya, aha benar sekali game bergenre FPS "First Person Shotter" ini memang banyak dipasang diwarnet-warnet sekitar anda. sesekali anda datang ke warnet dan melihat anak-anak yang sedang bermain pasti mereka sedang bermain game ini. berhubung saya mendapat tugas untuk wawancara maka saya mewawancarai teman saya yang sangat HOBI bermain game ini namanya Ngo Ting Cuan panggilannya Ncek dirumah.

1. saya : Halo, cek apa kabar masih main game ?
    ncek : haha masih lah, kalo ada senggang waktu gue main.
2. saya : kayanya makin jago ni..
    ncek : ah biasa aja, main lah kapan-kapan..
3. saya : gini cek, awal mula lu suka main game tuh gimana ceritanya ?
    ncek : wah bisa seabad itu kalo diceritain hehe, intinya aja deh
karena sering ada waktu luang terus ga digunain, mulai deh main game.
4. saya : terus game apaan yang pertama kali lu mainin ?
    ncek : hehe counter strike
5. saya : sekitar kelas berapa dulu pertama kali lu main game ?
    ncek : kira-kira gue pertama kali main game kelas 2 smp
6. saya  : terus kenal game online dari mana ?
    ncek  : biasa temen juga, kalo dulu gamenya biasanya offline
7. saya   : maksudnya game offline ?
    ncek  : itu ger, gamenya ga koneksi internet tapi koneksi ke tiap komputer yang ada di situ doang. jadi bisa main rame-rame.
8. saya : terus game online yang paling di sukai apa ni ?
    ncek : wah udah pasti ger, POINT BLANK hehe
9. saya : tentang apaan itu game atau genrenya ?
    ncek : hampir sama kaya counter strike cuma ini lebih keren visualnya lebih bagus, terus asik buat dimainin, udah gitu bisa isi cash lagi kalo mau nyoba pake senjata yang lebih mantap.
10. saya : wah pasti udah dewa banget lah maininnya, biasanya kuat sampe berapa jam buat main game ?
      ncek : seharian juga kuat ngger, haha apalagi kalo udah asik, sampe lupa makan malah kadang-kadang.
11. saya : yang paling lu suka dari game online tuh apanya sih ?
      ncek : yang paling gue suka kita bisa bermain dengan orang lain yang notabenenya ga kenal sama kita, juga mengasah skill yang kita miliki sama orang lain yang juga bermain game yang sama. terus sharing-sharing ilmu tentang game dah sama orang yang di warnet sekalian nyari temen baru.
12. saya : ngomong-ngomong main warnet kan bayar ni, terus kira-kira udah ngeluarin biaya berapa dari bermain game itu ?
      ncek : wah-wah kalo soal berapa biayanya ga kehitung ger, kalo di ibaratkan udah bisa beli motor kali hehe
13. saya : pasti skill yang lu milikin udah mantep dong, terus pernah ga ikut turnamen game itu ?
      ncek : sering ger, tapi ya gitu hasilnya kurang memuaskan ternyata skill yang gue milikin sekarang masih rendah dari orang-orang yang ikut turnamen itu, hehe makanya gue pengen ningkatin skill gue terus.
14. saya : dari game point blank kan ada tingkatan atau pangkat nah lu udah pangkat apa ?
      ncek : gue udah pangkat colonel grade 3 ger
15. saya : ada tips-tips ga buat gamers yang mau nyoba main game ini ?
      ncek : tipsnya game sekedar untuk hiburan semata, jika lu sungguh-sungguh game bisa menjadi mata pencaharian dan menghasilkan uang. hehe
16. saya : oke sip, thanks nie buat wawancaranya, kapan-kapan kita main bareng hehe
      ncek : oke tentu, gue siap ger hehe

2 komentar: