Kamis, 27 Desember 2012

Akibat Pulang Malam...


Membahas cerita horror memang tiada habisnya, seperti papatah mengatakan habis terang terbitlah gelap (apa hubunganya -_-" ckckck) maksudnya masbro/mbakbro habis siang datanglah malam. nah waktu malam ini yang pengen ane ceritain ke masbro/mbakbro soal horror. ceritanya begini, karena lagi musim2nya game online ni masbro/mbakbro ane rela ngelakuin apa aja asal bisa main tuh game ("kecanduan banget") jadi ceritanya ("kebanyakan ceritanya haduhh -__-" ckckck ") oh iya maaf. jadi ceritanya ("ni udah ngomong ceritanya yang ke 100 X") ane pengen berangkat ke warnet ni masbro/mbakbro nah berhubung rumah ane sama warnet jauh masbro/mbakbro ane bergegas nyari kunci motor kira-kira itu jam 8 malam, eh setelah dapet tuh kunci motor otomatis ane naikin ("motor, jngan berfikir negatif") pas ane naikin ternyata ban motor ane tuh kempes usut punya usut ternyata tuh ban motor udah kempes setelah nyokap ane pake buat keluar rumah, "ah sial" dalam hati, tetapi tekad ane udah bulet hari ini harus main.

Akhirnya tanpa fikir panjang ane bergegas jalan kaki buat ke lokasi wanet tersebut, berhubung jauh jarak rumah ke warnet ("2 kilometer") akhirnya ane naik angkot buat menuju ke warnet itu. setelah sampai ane langsung main ga terasa itu udah jam 1 maleman, "Waduh, dah malem bsok berangkat pagi lagi" dalam hati akhirnya ane memutuskan untuk pulang kerumah, karena sudah larut malam otomatis angkot pun udah nggak ada yang lewat lagi, bagaikan hidup hanya seorang diri ( "The walking dead") kaki pun menjadi angkutan yang bisa mangangkut badan sampai rumah, setelah berjalan terlalu jauh dan lama akhirnya ane udah nyampai di depan pintu masuk komplek ane masbro/mbakbro, jadi komplek ane tuh punya taman, taman itu bentuknya lingkaran biasa ane sebut bunderan, biasanya kalo malam-malam gini di bunderan ada yang satpam yang jaga tuh tapi pas malam itu nggak ada satu orangpun satpam yang jaga akhirnya ane bergegas buat jalan lebih cepat setelah sampai depan taman bunderan itu tiba-tiba bau pun berubah menjadi bau melati ("bagaikan di kuburan masbro/mbakbro") setelah tengok kana-kiri tiba-tiba di pojokan taman sebelah kiri ane ngeliat sosok merah beramput panjang yang kira2 tingginya 2 meteran masbro/mbakbro "astagfirullah" langsung ane baca tuh doa-doa yang ane hafal sama jalan ane langsung ane percepat tuh masbro/mbakbro setelah melewati taman itu ane langsung mengambil langkah seribu. "alhamdulilah untung ga di pegangin sama tuh setan" inti dari cerita ini masbro/mbakbro, tiada kekuatan yang bisa menandingi kekuatan sang maha pencipta ALLAH SWT jadi sebaiknya manusia jangan takut akan makhluk-makhluk halus ciptaannya.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar