Senin, 24 Desember 2012

Cerita Saat Banjir


         Menurut ane banjir adalah luapan air yang banyak,yang menurun dari tempat yang tinggi ke tempat yang rendah karena volume air yang tidak terkontrol maka jadilah banjir. Ngomong-ngomong soal banjir ane ad cerita nih soal banjir yang bikin ane geli kalo nginget-ngingetnya juga malu dikit. Sedikit menyangkut sosial juga (“lah apa hubungannya ??”) gini masbro/mbabro  ceritanya 2012 SM (“SM = Sebelum mulai”) bulan apa tau lupa ane, yang pasti musim penghujan masbro/mbabro (“yaiyalah masa musim kemarau  -__-“  haduh”), langsung aja deh ane ciritanya abis pulang ngampus tuh kebetulan ane ngampus dari pagi ampe sore, pas dikampus ane udah curiga nih “waduh mendung gelap banget” buru-buru ane pulang dari kampus tercinta sekitar sampe rumah jam ½ 5 an “sore” kebetulan nyokap lagi pergi bokap kerja ada ade ane doang di rumah nah daripada BT (“Boring sangaT”) ane buka komputer ane main dah tuh game, karena bawaanya kesel sama capek dah gitu ditambah lagi kalah mulu main game (“Sudoku”) ane ga nyadar kalo ujan itu udah mulai dari ane nyampe di rumah, Trus main ga merhatiin sekeliling rumah, tiba-tiba ade ane dateng “Ka,ka itu dibelakang rumah banjir se dengkul (“kodok”), fikiran ane.

Ah nggak biasanya juga enggak kata ane, trus ade ane keluar tuh,ane trus-trusan main komputer, ga lama kemudian nyokap ane telpon kebetulan HP ada di samping komputer,nyokap bilang katanya banjir di depan komplek rumah. waduh kata ane, nah posisi ane saat itu kan main komputer di meja nah ane pake bangku baso tuh otomatis kaki diangkat 2-duanya pas ane turunin kaki mau ngecek belakang rumah saking cepetnya turun ga taunya air tuh dah masuk ke kamar karena rembesan dari tembok belakang rumah “GUBRAAKK.. aduhh ane kepleset masbro/mbabro eh ternyata ade ane tuh pas ada di situ diiringi dengan gelak tawa yang terbahak2 dari suara ade ane,disertai rasa sakit badan ane yang jatuh di lantai (“kampret-kampret air darimana sih ??”) fikir ane. Makanya kalo dikasih tau yang percaya kata ade ane. Ane langsung bangun ngecek ke belakang rumah astagfirullah bener-bener banjir sedengkul orang. Akhirnya ane nyadar kalo ane egois ga mikirin keadaan sekitar (“Ketawa sendiri bayangin saat jatuh ”)whahahahaa ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar